(كوني لؤلؤة نفيسة ولو بين الرمال ~**~ ~**~ كوني زهرة جميلة ولو بين الأعشاب ~**~ (يسري كومبيه ~**~
"Jadilah Sebutir Mutiara Yang Berharga Meski Di Antara Tumpukan Pasir... Jadilah Setangkai Bunga Yang Indah Meski Di Antara Tumbuhnya Rerumputan..." (Yusri Kombih)

Kamis, 02 Desember 2010

Filled Under:

Suara Hati Untuk Guruku

Suara Hati Untuk Guruku
Oleh: Yusri Kombih



Oh guruku…
Tanpamu,
Mata ini akan buta tak mampu menatap
Kaki ini akan merangkak tak mampu berjalan
Mulut ini akan bisu tak mampu berkata
Langkah ini akan meraba tak tau arah
Hidup ini akan gelap tak ada cahaya
Namun,
Saat engkau datang
Kau beri aku segalanya



Oh guruku…
Engkau seperti bintang dilegkung langit malam
Engkau memandu langkahku
Engkau seperti mentari pagi yang memecah malam
Engkau menerangi jalanku
Engkau seperti embun pagi yang bergelayut di daunan
Engkau memberiku kesejukan
Engkau seperti bunga ditengah semak blukar
Engkau memberiku keindahan
Engkau seperti oase di padang pasir yang gersang
Engkau memberiku kepuasan




Oh guruku…
Saat aku bersedih
Engkau datang membawa kebahagiaan
Saat aku bertanya-tanya
Engkau datang memberiku jawaban
Saat aku dalam kegelapan
Engkau datang membawa cahaya
Saat aku lemah
Engkau datang memberi semangat
Saat aku putus asa
Engkau datang membawa sejuta harapan




Oh guruku…
Betapa mulia jasamu
Beptapa luhur baktimu
Engkau selalu memberi tak pernah meminta
Betapa sabarnya hatimu
Betapa tulusnya jiwamu
Engkau selalu menolong tak pernah pamrih

Hanya satu hal yang engkau harapkan dariku
Engkau berharap…
Agar aku dapat menggapai cita-citaku
Engkau berharap…
Agar aku dapat meraih mimpi-mimpiku




Oh guruku…
Semoga Tuhan membalas jasa-jasamu
Semoga Tuhan meneguhkan langkahmu
Semoga Tuhan…
Selalu bersamamu.


yusrikombih.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Visitor

free counters

Copyright @ 2013 صاحب القرآن.