(كوني لؤلؤة نفيسة ولو بين الرمال ~**~ ~**~ كوني زهرة جميلة ولو بين الأعشاب ~**~ (يسري كومبيه ~**~
"Jadilah Sebutir Mutiara Yang Berharga Meski Di Antara Tumpukan Pasir... Jadilah Setangkai Bunga Yang Indah Meski Di Antara Tumbuhnya Rerumputan..." (Yusri Kombih)

Rabu, 23 Oktober 2013

Filled Under:

Aku masih menangis karenamu


Oleh: F. Khairunnisa


Saat aku meniti langkahku
Kau seakan menebarkan duri agar aku berhenti
Saat kucoba menyeberangi sungai
Kau pula yang perlahan memutus tali yang kujadikan pegangan
Kucoba untuk menggenggamnya dengan erat
Meski kutahu
Kekuatanku tak sebesar harapanku
Tapi
Kau kembali hempaskan urulan tangan ini




Aku pikir
Kau adalah penuntun arahku
Tuk sampai pada ujung lorong ini
Kau yang temani aku
Hingga menemui cahaya itu
Kau yang dengan sigap mengulurkan tanganmu
Saat aku terjatuh
Kau yang dengan ketulusanmu memapahku
Saat kaki ini tak sempurna menapaki hari
Tapi
Semua hanyalah dalam anganku

Aku menunggu hujan turun
Selalu aku menunggu untuk melangkah saat itu
Aku ingin berjalan dengan terpaan hujan
Kau tahu apa sebabnya?
Karena aku tidak mau
Jika langit dan bumi tahu bahwa aku sedang menangis
Aku tak mau mereka menertawakanku atas hal itu

Terlebih kau!
Aku tak pernah ingin kau tahu
Jika hingga saat ini
Aku masih menangis karenamu

Kau pun bintang
Meski hanya cahayamu yang bisa kudapatkan
Sajak ini untukmu
Dan dengan kealiman langit
Dalam keheningan malam
Kutitipkan ketulusan

0 komentar:

Posting Komentar

Visitor

free counters

Copyright @ 2013 صاحب القرآن.