(كوني لؤلؤة نفيسة ولو بين الرمال ~**~ ~**~ كوني زهرة جميلة ولو بين الأعشاب ~**~ (يسري كومبيه ~**~
"Jadilah Sebutir Mutiara Yang Berharga Meski Di Antara Tumpukan Pasir... Jadilah Setangkai Bunga Yang Indah Meski Di Antara Tumbuhnya Rerumputan..." (Yusri Kombih)

Sabtu, 06 Desember 2014

Filled Under:

Terima Kasih




Juziiti Khaira...

Terima kasih banyak,.
Aku hanya ingin menyampaikan, betapa aku bahagia aku saat ini.
Bagaimana tidak? Kau pasti tahu kebahagiaanku.
Seperti biasa aku berinteraksi dengan kalam-Nya. Aku bangun dan tidur bersama kitab-Nya.


Aku hanya ingin menyampaikan, agar jangan sampai ada "khawatir" yang membebani hati dan dadamu, kamu pasti tahu, bahwa Allah, Dia akan selalu bersamaku.


Tidak ada yang perlu ditakutkan dan dikhawatirkan, sesungguhnya perkara dunia adalah mudah. :)


Kau yang mengajarkan itu padaku.


Semoga kebaikan demi kebaikan selalu tercurah padamu.

Salam Ukhuwah Fillah. :)

0 komentar:

Posting Komentar

Visitor

free counters

Copyright @ 2013 صاحب القرآن.