(كوني لؤلؤة نفيسة ولو بين الرمال ~**~ ~**~ كوني زهرة جميلة ولو بين الأعشاب ~**~ (يسري كومبيه ~**~
"Jadilah Sebutir Mutiara Yang Berharga Meski Di Antara Tumpukan Pasir... Jadilah Setangkai Bunga Yang Indah Meski Di Antara Tumbuhnya Rerumputan..." (Yusri Kombih)

Senin, 09 Agustus 2010

Filled Under:

Suara Detik

Suara Detik
Oleh: Yusri Kombih

Aku hanya diam
Menatap jarum waktu
Yang terus berputar
Yang terus berjalan

Aku hanya diam
Meski detik terus berlalu
Tak mampu kuhentikan
Tak mampu kuulang

Tapi…
Aku hanya diam
Meski waktu terus berpergian
Ia tak pernah kembali
Bahkan sampai mati

Masih…
Aku hanya diam
Meski masa terus berkurang
Ia tak kan bertambah
Akan terus berkurang

Selalu…
Aku hanya diam
Suara detik mulai berubah
Seakan suara detik meneriakiku
Seakan suara detik membentakku

Hai… Bodoh!!!
Mengapa engkau hanya diam???
Hai… Tolol!!!
Mengapa engkau hanya diam???
Hai… Goblok!!!
Mengapa engkau hanya diam???

Suara detik…
Sumpah serapahmu melumatku
Sumpah serapahmu meleburkanku

Namun…
Betapa aku bodoh, tolol, dan gobloknya aku…
Aku hanya diam…



http://yusrikombih.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Visitor

free counters

Copyright @ 2013 صاحب القرآن.