(كوني لؤلؤة نفيسة ولو بين الرمال ~**~ ~**~ كوني زهرة جميلة ولو بين الأعشاب ~**~ (يسري كومبيه ~**~
"Jadilah Sebutir Mutiara Yang Berharga Meski Di Antara Tumpukan Pasir... Jadilah Setangkai Bunga Yang Indah Meski Di Antara Tumbuhnya Rerumputan..." (Yusri Kombih)

Sabtu, 15 Januari 2011

Filled Under:

Aku Berjalan Dengan Tuhanku

Aku Berjalan Dengan Tuhanku
Oleh: Yusri Kombih






















Jika aku adalah pungguk
Tak semestinya aku merindukan sang rembulan
Jika aku adalah siang
Tak seharusnya aku mengejar sang malam
Jika aku adalah bumi
Tak sewajarnya aku mengimpikan sang langit
Jika aku adalah hamba
Tak sepantasnya aku mendambakan sang puteri

Tapi...
Aku bukanlah pungguk pada sang rembulan
Aku bukanlah siang dengan sang malam
Aku bukanlah bumi dari sang langit
Aku bukanlah hamba terhadap sang puteri

Aku adalah aku
Tak ada yang tak semestinya bagiku
Tak ada yang tak seharusnya bagiku
Tak ada yang tak sewajarnya bagiku
Tak ada yang tak sepantasnya bagiku
Dan tak ada yang mustahil bagiku
Sebab...
Aku berjalan dengan Tuhanku


Kamis, 13 Januari 2011

0 komentar:

Posting Komentar

Visitor

free counters

Copyright @ 2013 صاحب القرآن.