(كوني لؤلؤة نفيسة ولو بين الرمال ~**~ ~**~ كوني زهرة جميلة ولو بين الأعشاب ~**~ (يسري كومبيه ~**~
"Jadilah Sebutir Mutiara Yang Berharga Meski Di Antara Tumpukan Pasir... Jadilah Setangkai Bunga Yang Indah Meski Di Antara Tumbuhnya Rerumputan..." (Yusri Kombih)

Selasa, 04 Januari 2011

Filled Under:

Aku dan Tuhanku

Aku dan Tuhanku
Oleh: Yusri Kombih




















Kebodohan ini terjadi
Tepatnya, telah terjadi
Andai kebodohan ini tidak terjadi
Tepatnya, seharusnya tidak terjadi



Aku bukan menyalahkan diriku
Bukan menyalahkan dirimu
Bukan menyalahkan mereka
Bukan pula menyalahkan Tuhan
Aku bukan menyalahkan siapa-siapa
Karena ini bukanlah suatu kesalahan
Tapi ini suatu kebenaran
Kebenaran yang sebenarnya
Bahwa Tuhan itu benar
Dan aku salah
Bahwa Tuhan itu mengtahui
Dan aku bodoh
Bahwa Tuhan itu Mahakuasa
Dan aku lemah
Bahwa Tuhan Mahasuci
Dan aku hina
Bahwa Tuhan Maha pengampun
Dan aku pendosa

Tuhan menciptakan aku dengan sunnah-Nya
Tuhan menciptakan aku dengan fitrah sebagai manusia
Tuhan menciptakan aku dengan takdir-Nya
Tuhan menciptakan aku untuk menyembahnya
Namun Tuhan memberikan aku ujian-ujian
Namun Tuhan memberikan aku cobaan-cobaan
Karena Tuhan ingin aku lebih mendekat pada-Nya

0 komentar:

Posting Komentar

Visitor

free counters

Copyright @ 2013 صاحب القرآن.