(كوني لؤلؤة نفيسة ولو بين الرمال ~**~ ~**~ كوني زهرة جميلة ولو بين الأعشاب ~**~ (يسري كومبيه ~**~
"Jadilah Sebutir Mutiara Yang Berharga Meski Di Antara Tumpukan Pasir... Jadilah Setangkai Bunga Yang Indah Meski Di Antara Tumbuhnya Rerumputan..." (Yusri Kombih)

Sabtu, 15 September 2012

Filled Under:

Andai kau mengerti...


Andai kau mengerti...
(Yusri Kombih) 


Hhh…
Aku terlalu pandai bermimpi
Hingga lupa cara tuk bangun
Aku terlalu pandai berharap
Hingga lupa cara tuk putus asa
Izinkanlah aku untuk masih berharap
Sebab dengan harapan aku hidup
Jika tanpa harapan maka aku mati
Biarkanlah aku hidup sejenak
Dengan berharap sesaat
Tuk melihat senyuman orang-orang yang kucintai
Setelah itu aku pun akan pergi
Dan tak kan pernah kembali…

Duhai…
Sungguh aku cemburu pada mereka
Mentari dapat memandangmu setiap hari
Sang angin dapat membelaimu setiap saat
Dengan dirimu mereka bisa bercerita
Dengan dirimu mereka bisa bercanda tawa
Malang nian nasibku…
Aku yang katamu kau cinta dan kau rindu
Kini kau jadikan orang terjauh darimu
Tak kau izinkan meski sekedar menyapamu
Namun apalah dayaku
Ketika itu adalah inginmu…

Andai kau mengerti...
Lebih baik bagiku, jika kau ambil nyawa dari tubuh ini
Dari pada kau ambil cinta dari hati ini
Jika nyawa ini yang kau ambil,
Aku akan tetap hidup meski  jasadku telah mati
Namun jika cinta ini yang kau ambil,
Sejatinya aku telah mati meski dengan jasad yang masih hidup...













0 komentar:

Posting Komentar

Visitor

free counters

Copyright @ 2013 صاحب القرآن.