(كوني لؤلؤة نفيسة ولو بين الرمال ~**~ ~**~ كوني زهرة جميلة ولو بين الأعشاب ~**~ (يسري كومبيه ~**~
"Jadilah Sebutir Mutiara Yang Berharga Meski Di Antara Tumpukan Pasir... Jadilah Setangkai Bunga Yang Indah Meski Di Antara Tumbuhnya Rerumputan..." (Yusri Kombih)

Jumat, 11 Juni 2010

Filled Under:

Panah Cinta atau Panah Setan ?

Panah Cinta atau Panah Setan ?
Oleh : Yusri kombih

Dalam hati ini
Dalam hasrat ini
Dalam angan ini
Dalam ingin ini
Ingin kutatap indahnya wajah itu
Ingin kulihat memukaunya garis tawa itu
Ingin kupandang betapa meronanya senyuman itu

Meski hanya untuk sesaat
Meski hanya untuk sekejap
Meski hanya untuk sedetik
Meski hanya untuk sepintas
Meski hanya untuk sekilas

Senyuman itu seakan-akan megakar di dasar hatiku
Senyuman itu seakan-akan merasuk ke relung jiwaku
Senyuman itu seakan-akan meracuni ruang pikiranku
Senyuman itu seakan-akan merusak akal sehatku
Senyuman itu seakan-akan memperbudak khayalanku
Senyuman itu seakan-akan menawan lamunanku
Senyuman itu seakan-akan menjajah ingatanku
Senyuman itu seakan-akan mengurung mimpiku
Senyuman itu seakan-akan memenjara tubuhku
Senyuman itu seakan-akan menguasai nafsuku
Senyuman itu seakan-akan merampas kebebasanku
Senyuman itu seakan-akan merampok kehidupanku

Ini sungguh sangat luar biasa
Namun sangat menyiksa
Ini sungguh sangat indah
Namun membuatku menderita

Aku sungguh sangat khawatir
Aku sungguh sangat takut
Aku sungguh sangat bingung
Aku sungguh sangat tak mengarti
Apalah maksud dari semua ini
Apalah arti dari yang kurasakan ini ?
Aku telah terjebak di jurang penderitaan
Apa aku telah tertusuk oleh panah-panah cinta ?
Atau aku telah tertusuk oleh panah-panah setan ?



yusrikombih.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Visitor

free counters

Copyright @ 2013 صاحب القرآن.