(كوني لؤلؤة نفيسة ولو بين الرمال ~**~ ~**~ كوني زهرة جميلة ولو بين الأعشاب ~**~ (يسري كومبيه ~**~
"Jadilah Sebutir Mutiara Yang Berharga Meski Di Antara Tumpukan Pasir... Jadilah Setangkai Bunga Yang Indah Meski Di Antara Tumbuhnya Rerumputan..." (Yusri Kombih)

Minggu, 29 Januari 2012

Filled Under:

Aku Pendosa... Engkau Pengampun.


Aku Pendosa...
Engkau Pengampun.



"Rabb... Kuketuk pintu-Mu."
"Masuklah... Pintuku selalu terbuka, sebelum matahari-Ku terbit dari barat..."
“Duhai Rabb... Aku telah berdosa....”
“Akan aku ampuni dosa-dosamu seluruhnya.”
“Tapi dosaku terlampau banyak...”
“Meski sebanyak buih di lautan, meski memenuhi langit dan bumi.”
“Apakah Engkau akan menghapus dosaku?”
“Sesungguhnya kebajikan akan menghapus dan membersihkan kejelekan....”
“Ya Allah, jika aku bertaubat apakah Engkau akan mempermalukanku kelak atas aib-    aibku?”
“Tidak, tapi aku akan menggantinya dengan kebaikan....”
“Tapi setan dan hawa nafsu selalu berusaha menyesatkanku...”
“Aku adalah pelindung bagiorang-orang yang beriman. Aku akan mengeluarkan     mereka dari kegelapan menuju Cahaya.”
“Ya Allah... Tidak ada yang Mahamulia selain Engkau....”
“Hanya akulah tempat segala kebutuhan dan permintaan....”


“Kalau sekiranya manusia berfikir
tentang kerinduan-Ku akan kembalinya mereka kepada-Ku,
dan kegembiraan-Ku dengan taubat mereka kepada-Ku,
niscaya...
mereka semua akan meleburkan cinta mereka kepada-Ku...”




"Dan bersegeralah kamu kepada ampunan dari Tuhanmu dan kepada surga yang luasnya seluas langit dan bumi yang disediakan untuk orang-orang yang bertakwa."
(Ali-Imran :133)

“Katakanlah: "Hai hamba-hamba-Ku yang malampaui batas terhadap diri mereka sendiri, janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya Allah mengampuni dosa-dosa semuanya. Sesungguhnya Dialah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

Dan kembalilah kamu kepada Tuhanmu, dan berserah dirilah kepada-Nya sebelum datang azab kepadamu kemudian kamu tidak dapat ditolong (lagi).

Dan ikutilah sebaik-baik apa yang telah diturunkan kepadamu dari Tuhanmu sebelum datang azab kepadamu dengan tiba-tiba, sedang kamu tidak menyadarinya.”

(Az-Zumar: 53-55)











yusrikombih.blogspot.com

1 komentar:

  1. menggetarkan jiwa , sungguh ampunan Allah itu amat luas.. kelapangan hati manusialah yang akan menuntun untuk selalu kembali ke jalanNYA

    BalasHapus

Visitor

free counters

Copyright @ 2013 صاحب القرآن.