(كوني لؤلؤة نفيسة ولو بين الرمال ~**~ ~**~ كوني زهرة جميلة ولو بين الأعشاب ~**~ (يسري كومبيه ~**~
"Jadilah Sebutir Mutiara Yang Berharga Meski Di Antara Tumpukan Pasir... Jadilah Setangkai Bunga Yang Indah Meski Di Antara Tumbuhnya Rerumputan..." (Yusri Kombih)

Senin, 16 Juli 2012

Filled Under:

Duhai Kekasih



Angin timur, cepatlah pergi
Temuilah dia di sana
Belailah rambutnya dengan lembut
Dan berbisiklah di telinganya
Katakan padanya;

“Orang yang telah mengorbankan segalanya untukmu
menyampaikan salam dari jauh.
Titipkan sehembus napasmu melalui sang angin
untuk memberi tahu dia bahwa engkau masih memikirkannya”

Duhai kekasih,
andai aku tidak dapat mempersembahkan jiwaku kepadamu,
maka lebih baik aku membuangnya dan kehilangannya untuk selamanya.
Aku terbakar dalam api cinta.
Aku tenggelam dalam air mata kesedihan.
Bahkan matahari yang menyinari dunia dapat merasakan panasnya bara hasratku.
Aku adalah ngengat yang terbang menembus malam mengitari nyala lilin.
Oh, lilin jiwaku,
jangan siksa aku ketika aku mengelilingimu!
Kau telah memikatku,
kau telah merampas tidurku,
akalku,
juga tubuhku.

Engkau adalah penyebab kepedihanku,
namun,
meskipun demikian,
cinta yang kurasakan padamu merupakan satu-satunya pelipurku,
satu-satunya obat penyembuhku.

Sungguh aneh,
Sebuah obat yang sekaligus penyebab rasa sakit yang lebih hebat!
Andai saja kau dapat mengirimiku sebuah tanda!
Andai sang angin dapat menyentuh bibirmu dan membawa kecupanmu kepadaku.
Namun,
aku akan menjadi cemburu kepada sang angin,
karena menyesal sendiri telah menyuruhnya...

1 komentar:

Visitor

free counters

Copyright @ 2013 صاحب القرآن.