(كوني لؤلؤة نفيسة ولو بين الرمال ~**~ ~**~ كوني زهرة جميلة ولو بين الأعشاب ~**~ (يسري كومبيه ~**~
"Jadilah Sebutir Mutiara Yang Berharga Meski Di Antara Tumpukan Pasir... Jadilah Setangkai Bunga Yang Indah Meski Di Antara Tumbuhnya Rerumputan..." (Yusri Kombih)

Sabtu, 04 Desember 2010

Filled Under:

Ya Allah, Ajarkan Aku Cinta




Ya Allah,
Ajarkan Aku Cinta

Oleh: Yusri Kombih




Ya Allah…
Ajarkan aku cinta
Mencintai-Mu
Dicintai-Mu


Ya Allah…
Ajarkan aku cinta
Cinta sejati
Yang hanya milik-Mu


Ya Allah…
Ajarkan aku cinta
Agar hati ini
Hanya berlabuh pada cinta-Mu


Ya Allah…
Ajarkan aku cinta
Aku ingin menjadi bunga,
Bunga terindah di taman

Aku ingin menjadi bintang,
Bintang terindah di langit

Aku ingin menjadi mutiara
Mutiara terindah di lautan

Aku ingin menjadi perhiasan,
Perhiasan terindah di dunia

Aku ingin menjadi wanita,
Wanita sholeha…


Ya Allah…
Ajarkan aku cinta…




yusrikombih.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Visitor

free counters

Copyright @ 2013 صاحب القرآن.